Kereta Angin Anak Negeri Melancong Keliling Dunia

Hal yang simple sekalipun, kalau dikerjakan dengan ketekunan dan kerajinan, belum tentu hasilnya mengecewakan.

Cerita yang diangkat kali ini adalah tentang kereta angin.

Apa itu kereta angin?!

Sepeda.

Ada apa dengan sepeda?

Hmm, mungkin biasa ya. Tapi kemampuannya untuk menembus pasar global yang tak mudah patut diacungi dua jempol. Butuh kegigihan - kekuatan luar biasa ekstra dan kenekatan! yang tak sedikit untuk bisa berada di tengah-tengah pasar global.

Di bawah bendera United Bike, kereta angin besutan anak negeri berhasil tembus di pasar global. Dan menurut berita yang berhasil kami rangkum sepeda bermerek United Bike belum tentu kalah dengan sepeda Fixie yang lagi ngetren. Bedanya mungkin cuma produsennya, Indo dan luar negeri.

Tampilan website United Bike.


Lagi-lagi data-data yang berhasil redaksi Indonesia Revive! seseti dari pelbagai narawarta membuktikan bahwa potensi dan daya saing Indonesia tak kalah dengan luar negeri. Membanggakan dan bisa memacu kaliankah? Atau ya sudahlah? Semua berpulang kepada Anda sekalian.

Jadi, bila Anda sedang melancong ke luar negeri, dan melihat orang-orang bule meng-goes sepeda, cobalah iseng-iseng memperhatikan mereknya. Siapa tahu, itu adalah kereta angin buatan anak negeri sendiri yang sedang melancong di sana… hahaha [Lilih Prilian Ari Pranowo]

Lilih Prilian Ari Pranowo | Owner Catatan Lilih & Admin Indonesia Revive!

0 komentar:

Post a Comment